iklan banner

Need Contributors




Salam Buat Semua Warga Jepara Dimanapun Anda Berada!!

Saat ini admin blog http://orkes-jepara.blogspot.com/ jarang update, namun pengunjung slalu ramai mengintip postingan2 ini. Faktanya, blog ini baru berumur sebulan tapi total tayangan lamannya mencapai 6500 views. Lumayan bukan?

Jadi, bagi siapa saja, terkhusus bagi warga Jepara atau di luar Jepara yang memang maniak dengan Orkes-Jepara, jika ingin berkontribusi untuk membantu mengisi / mengupdate blog ini, sangat dipersilahkan. Bagi anda maniak internet sangat diharapkan untuk berkontribusi demi majunya blog ini. Jika anda berminat, silahkan komentar di form komentar di bawah ini. Isi dengan E-mail anda atau NO. HP Anda, nanti akan saya jadikan Kontributor. Dan nantinya anda bisa posting lagu-lagu di Blog ini sesuai selera anda. Hehehe ...

Untuk Masalah tampilan blog itu gampang, bosan dengan tampilan seperti ini? bisa diganti dengan template premium. Sengaja saya pakai template bawaan blogger.com, Barena template bawaan blogger selain tampilannya sederhana, loadingnya cepet. Baik pakai PC ataupun pakai HP.

Selamat Sore Semuanya MANIAK ORKES JEPARA:) 



Terimakasih,

Jepara, 19 Maret 2015
Previous
Next Post »
Thanks for your comment